No comments yet

HUT gembala & Pentahbisan Guest House

dilihat: 283 kali

Setelah Ibadah Raya ke-2, Minggu 26 Juni 2016, Gembala GPdI Rapak Balikpapan dengan disaksikan oleh seluruh Jemaat melaksanakan acara pentahbisan gedung baru yang diberi nama Guest House. Sebagaimana nama yang disematkan pada gedung baru tersebut maka, gedung tersebut diperuntukkan sebagai sarana akomodasi singgah bagi Hamba-hamba Tuhan GPdI yang sedang dalam misi undangan pelayanan di GPdI Rapak Balikpapan, mengajar Sekolah Alkitab maupun pelayanan lainnya.

Pembangunan Gedung Guest House sejak awalnya dibiayai penuh melalui swadaya jemaat GPdI Rapak Balikpapan dan kemudian mendapatkan bantuan pembangunan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Panitia pembangunan Guest House mengucapk photo GH_12_zpsaeogpj4w.jpgan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan terimakasih yang tulus kepada seluruh Jemaat GPdI Rapak Balikpapan serta pemerintah kota Balikpapan dan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sehingga memungkinkan untuk berdiri nya dan selesai nya pembangunan Guest House GPdI Rapak Balikpapan

Dengan adanya asset Gedung Guest House, kebutuhan akan prasarana akomodasi tersebut akan meringankan Gembala, Jemaat dan sangat membantu para hamba Tuhan sebagaimana kota Balikpapan merupakan pintu gerbang Kalimantan Timur.

Pada Ibadah Raya ke-2 tersebut, Jemaat GPdI Rapak mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Gembala terkasih, Pdt. Herry Y.A. Pelealu (23 Juni), kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan kekuatan dalam pelayanan penggembalaan dan tugas organisasi di GPdI. Dan senantiasa Firman Tuhan yang hidup terus ditaburkan dan diberitakan oleh Gembala kami sehingga banyak Jiwa bertobat dan menjadi bagian dalam rencana keselamatan Tuhan Yesus Kristus.

Amin….

Post a comment